PB, Jakarta – “Memang sudah seharusnya pendukung Ahok berterimakasih kepada FPI, jika tidak mana tahu mereka jika separuh jiwa mereka ternyata masih menjadi bagian dari negara asal Ahok,” ujar Abdullah Kelrey, Presidium Nusa Ina Institute kepada pembawaberita.com

Ucapan Dullah ini, terbersit ketika membaca postingan salah satu pendukung Ahok yang memakai nama akun @Kurawa, oleh Dullah dijuluki teman mabok, yang menuliskan kejengkelannya terhadap Front Pembela Islam atau FPI yang dianggapnya sebagai pembuat rusuh bagi Ahok.

Kurawa atau biasa menamakan dirinya Rudi Valinka, dan selama ini hanya berani berteriak di dunia sosial media, menuliskan tentang dirinya melalui postingan “Kami Ingin Menjadi Manusia Indonesia Sesungguhnya” yang oleh Dullah dianggapnya perlu mengikuti penataran tentang Kebangsaan.

img_20161115_030645“Jadi selama ini, si Rudi ini tidak pernah menganggap dirinya sebagai bangsa Indonesia sesungguhnya, mungkin dia ingin dianggap sama dengan bangsanya Ahok, makanya belain Ahok terus,” ujar Dullah.

Bahkan Dullah mencurigai jika semua pendukung Ahok memang sama dengan si Rudi yang sampai saat ini tidak pernah merasa sesungguhnya sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

“Mungkin itu salah satu alasan jika mereka yang disosmed selalu gerah jika ormas Islam mulai melakukan aksinya, karena terbukti jika Islam lebih mencintai negeri ini daripada mereka (pendukung Ahok),” pungkas Dullah.

(Jall)

loading...