PB, Surabaya- Dalam rangka membina ketahanan fisik prajurit Koarmatim, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., melaksanakan olahraga siang di lapangan Ambalat, Ujung Surabaya. Rabu, (16/11).

Sebelum melaksanakan lari siang, Pati Lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 31 Tahun 1986 tersebut, memberikan pengarahan kepada prajurit agar terus menjaga kesehatan jasmani melalui olahraga secara rutin dan teratur. Dengan berolahraga, maka metabolisme dalam tubuh kita akan menjadi lebih sehat serta positif.

Lanjutnya, bahwa sebagai prajurit Koarmatim ditekankan untuk tidak terlibat dalam pengedaran maupun penggunaan Narkoba.

“Haram hukumnya bagi siapa saja prajurit yang menggunakan Narkoba, sanksi pecat sudah pasti akan diberikan,” tegas Kasarmatim.

Setelah melaksanakan senam peregangan, dengan penuh semangat seluruh prajurit Koarmatim mengitari lapangan Ambalat sebanyak tiga kali diikuti dengan bernyanyi bersama-sama mars TNI AL dan Armada.

Pelaksanaan lari siang tersebut turut dihadiri Para Pejabat Utama Koarmatim, Para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim, dan Para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.

(Kamal/Dispen Armatim)

 

 

loading...