PB,  Kendari : Pria paruh baya berusia 51 tahun bernama Hidayat ditemukan sudah tidak bernyawa, Selasa (16/11/2016).Pria yang berprofesi sebagai PNS di KPUD Provinsi Sultra tersebut  ditemukan tergeletak di dalam rumahnya sendiri di Perumahan BTN Permata Anawai Blok F3 nomor 8 Kelurahan Wua-Wua.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh media ini,  korban meninggal diperkirakan kurang lebih seminggu yang lalu karena saat ditemukan sudah kondisi jenazah sudah membusuk.

Aswil salah seorang tetangga korban mengatakan jenazah almarhum Hidayat pertama kali ditemukan oleh dirinya, terbaring tanpa busana dalam kondisi yang sangat memprihatinkan pada tanggal  16 November sekitar pukul 07.16 wita. Aswil yang kebetulan berhadapan rumah dengan korban mencurigai ada keanehan pada korban karena korban tidak pernah terlihat keluar rumah sudah sekitar satu minggu. “Tidak pernah kelihatan seperti biasanya, olehnya itu saya berinisiatif mengetuk pintu rumahnya  yang dalam keadaan terkunci” katanya.

20161120_170129Lanjut Aawil karena rumah korban terkunci, dia berusaha membuka pintu belakang dan diapun kaget karena terlihat jenazah korban telah terbujur kaku dengan bau yang sangat menyengat. Dia pun langsung memberitahu warga sekitar tentang kematian tragis pria yang dikenal tertutup dan kurang bergaul tersebut.Oleh warga selanjutnya menghubungi polsek terdekat dan 30 menit kemudian anggota Kepolisian tiba untuk melakukan identifikasi korban.  Kapolres Kendari AKBP Sigid Hariadi yang ditemui pembawaberita.com di Tempat Kejadian Perkara mengatakan berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh pihaknya,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dia juga menyebutkan dari informasi yang didapatkan pihaknya,  korban mengidap salah satu penyakit kronis.

Namun Kapolres masih belum memberikan kepastian sebab meninggalnya korban karena harus menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.  (Tim PB-Sultra)

loading...