PB, Jakarta – PT. Aneka Tambang (ANTAM) Persero, Tbk (ASX ATM; IDX – ANTM; ANTAM) dengan bangga mengumumkan bahwa Perseroan melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) meraih Standar National Indoesia (SNI) Awards 2016 Kategori Emas dalam Sektor Perusahaan Besar Bidang Elektronika, Logam dan Produk logam yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional.

“Antam senantiasa berupaya menghasilkan produk berkualitas dengan memaksimalkan nilai tambah melalui praktik-praktik industri terbaik. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi ANTAM agar terus mempertahankan kualitas produk emas batangan yang saat ini menjadi top of mind bagi masyarakat sebagai salah satu produk investasi jangka panjang maupun produk berestetika tinggi.” ujar Direktur Utama Antam, Tedy Badrujaman

SNI Awards 2016 merupakan acara penghargaan yang ke-12 kali sejak tahun 2005. SNI Awards merupakan apresiasi tertinggi dari Pemerintah kepada perusahaan atau organisasi yang konsisten dan berkomitmen dalam menerapkan SNI serta mempunyai kinerja yang sangat baik.

Peserta SNI Awards 2016 dibagi 10 kategori yakni Organisasi Kecil Jasa; Organisasi Menengah Jasa; Organisasi Besar Jasa; Organisasi Kecil Barang; Organisasi Menengah Barang Sektor Pangan, Pertanian, dan Kesehatan; Organisasi Menengah Barang Sektor Elektroteknika, Logam dan Produk Logam; Organisasi Menengah Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka; Organisasi Besar Barang Sektor Pangan, Pertanian dan Kesehatan; Organisasi Besar Barang Sektor Elektroteknika, Logam dan Produk Logam dan Organisasi Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka.

(Antam)

loading...