PB Jakarta : Pawas Mapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Iptu Budiwiyono, Jum’at tanggal 30/12/2016 pukul 23.00 wib melaksanakan pengecekan kesiapan Personil Polsek yang terlibat dalam Posko Ops Lilin Jaya 2016 yang berada di jalan Satria raya kelurahan jelambar.

Dalam pengecekan ini, Ipda Kuat Tarigan juga memberi arahan terhadap penampilan beberapa personil yang perlu dilakukan perbaikan, seperti rambut. “Sikap tampang juga perlu diperhatikan guna menampilkan kesiap siagaan anggota dalam melayani masyarakat, dalam pelayanan agar masyarakat yang dilayani merasa nyaman,”katanya mengingatkan agar personel jangan bertampang sangar yang kesannya seperti menakuti masyarakat.

Iptu Budiwiyono berharap, seluruh personel dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai plotting yang sudah ada dan operasi “Lilin Jaya 2016” wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.

“Diharapkan seluruh personil dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sehingga pengamanan Natal dan Tahun baru berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya. (Is/Humas polsek Tanjung Duren)

loading...