PB Jakarta – Unit Buser Reskrim Pimpinan Akp.Antonius, Polsek  Tambora Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap dua orang pelaku jambret yang kerap beraksi di Fly Over Bandengan, Tambora, Jakarta Barat.Sabtu (31/12/2016)

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafii SIK mengatakan, dua tersangka yakni, MRH(23) dan AS (35). Keduanya ditangkap setelah tertangkap lantaran menjambret tas milik J(35) salah satu penumpang ojek online yang sedang melintas di tempat Kejadian.

img-20161231-wa0098Peristiwa tersebut terjadi saat korban naik Gojek dari Jl. Hayam Wuruk tujuan pulang ke rumahnya.Sampai di fly over/layang Bandengan Selatan, Gojek yang dikemudikan oleh saksi Rico, dipepet dari sebelah kiri oleh kedua pelaku yang berboncengan sepeda motor.

Selanjut pelaku MRH yang posisinya dibonceng, merampas tas kulit warna dari tangan kiri korban hingga sempat tarik-tarikan. Namun akhirnya tas berpindah ke dalam kekuasaan pelaku.Lanjut korban dan tukang ojek berteriak maling-maling sambil mengejar pelaku.

img-20161231-wa0100Teriakan korban, didengar oleh anggota Buser yang sedang menempati ploting kring reskrim,serta berada tak jauh dari lokasi kejadian, dan akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku.

Kemudian untuk mempertanggung jawabkan perbutanya kedua tersangka berukut barang bukti Sebuah tas kulit warna coklat yang berisi uang Rp. 100.000,- dan peralatan make up.1(satu) unit spd mtr merek Honda Beat warna merah, No. Pol. B- 609X- XXX.,berada di Polsek Tambora. Kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 365 KUHP. (Is)

loading...