PB, Balangan – Waktu masih menunjukkan pukul 19.30 Wita, tiba-tiba saja dari Arah Terminal Paringin, Kabupaten Balangan, terjadi keributan. Keributan ini akibat berselisih paham diantara sesama pemuda yang sedang berkumpul, menunggu waktu pergantian tahun.

Lokasi keributan di Terminal Paringin Balangan, yang kebetulan tidak begitu jauh dari tempat berkumpulnya masyarakat di tugu pahlawan, spontan membuat warga menjadi geger.

Keributan yang dibuat oleh Obet, membuat pihak Kepolisian dari Polsek Paringun yang sedang berjaga kegiatan pergantian tahun, sontak langsung mendekati Obet.

Tahu jika dirinya sedang di datangin polisi, nyali Obet langsung ciut dan berusaha untuk lari dari kejaran. Obet memasuki lokasi pasar Paringin, namun sialnya Obet tidak berkutik dapam pasar.

Obet langsung digelandang ke Mapolsek Paringin, untuk diamankan. Rekan Obet yang diajak ribut, ternyata masih menyimpan rasa kasihan, dan didepan Kanit Reskrim Polsek Balangan, Bripka Hindera, Obet dimaafkan dan berjanji untuk tidak memperpanjang masalah lagi.

Akhirnya orang tua Obet dipanggil dan mendapatkan pengarahan, dari Polsek Paringin, kemudian Obet di dampingi orangtuanya dipersilahkan untuk pulang.

(jall/sumber)

loading...