PB, Jakarta – Budiman Soedjatmoko sebagai anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, rupanya terdiam ketika postingannya melalui akunnya @budimandjatmiko, dijawab oleh akun bernama @elisa_jkt.

Budiman menulis alasan dirinya mendukung dan menyukai Presiden Jokowi, dikarenakan sederhana, sementaraalasan menyukai Ahok yang dianggapnya berani.

Knp saya suka pak @jokowi? Dia sederhana. Knp saya suka Ahok? Dia berani. Jelas kan? Saya mustahil suka yg gak spt itu..Itu yg kita butuhkan” tulis @budimandjatmiko

“Sdh berani gusur ruko2 & rumah2 tanpa IMB di Pulau C dan D yg tak punya Perda Zonasi itu belum?
Sudah ya?,” balas @elisa_jkt dengan pertanyaan.

Namun balasan postingan dari Elisa Sutanudjaja rupanya tidak dibalas oleh Budiman Sudjatmiko, bahkan sebuah akun milik @wanita_pejuang hanya menulis satu kata *hening* karena kecewa menunggu jawaban dari Budiman tidak kunjung datang menjawab pertanyaan dari @elisa_jkt.

Elisa Sutanudjaja dikenal sebagai seorang arsitektur, dan hobi melakukan perjalanan di Jakarta dengan Bus Transjakarta. Elisa pernah menerima tiga penghargaan pada bulan April 2010 menerima penghargaan Jenesy Young Leadership Program, pada bulan Juni 2010 menerima ASEF 2ND URBNET, dan Mei 2013 menerima penghargaan dari Eisenhower Fellowship. Dan pernah dipercayakan oleh Unesco memegang proyek dengan nilai 1 juta US Dollar, untuk revitalisasi kota tua dan situs Museum Dunia untuk Indonesia dan Afganistan.

Budiman sendiri saat ini duduk di komisi II yang membidangi pemerintahan dalam negeri, otonomi daerah, aparatur negara dan agraria. Juga sebagai salah satu pengurus pengurus steering commite dari Social Democracy Network in Asia (Jaringan Sosial Demokrasi di Asia).

(Jall)

loading...