PB Jakarta : Ridwan Sitorus alis Iyus Pane alias Marihot Sitorus, DPO kasus perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, ditangkap team  Resmob Metro Jaktim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung, SH.SIK. pada pukul 07.45 WIB, Minggu (1/1).

Iyus ditangkap ditangkap saat turun di pool bua Antar Lintas Sumatera (ALS) di Jl Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Saat penangkapan Iyus tidak melakukan perlawanan. Saat dikonfirmasi mengenai barang berharga milik korban, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa Iyus hanya membawa baju saja.

img-20170101-wa0067Saat ini pelaku masih dalam perjalanan dari Medan menuju Polres Metro Jaktim dan sedang menunggu tiket pesawat.

Setibanya di Jakarta, rencananya Iyus akan dibawa ke Markas Polres Jakarta Timur. Polisi akan memeriksanya secara intensif di Mapolres Jakarta Timur.

Penangkapan Iyus dilakukan atas surat LP. Nmr 327/A/XII/2016/Res JT tgl 27 Des 2016, tentang tp.365 KUHP 338 KUHP. (Red)

loading...