PB Jakarta ; Untuk menciptakan situasi dan kondisi aman serta kondusif dalam rangka menyambut malam penggantian Tahun Baru 2017, Binmas Tanjung Duren Utara Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sunarno, SH., mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak terlalu berlebihan menyambutnya malam pergantian tahun , mari kita ciptakan dengan Cinta Damai karena damai itu indah, Sabtu malam(31/12/2016) pukul 22.30 wib.

“Kita himbau masyarakat agar tidak terlalu berlebihan dalam menyambut tahun baru ini, Sambut dengan do’a, kalaupun ada kegiatan pesta rakyat lakukan dengan cara wajar. tidak harus meminum minuman keras, konvoi kendaran di jalan raya dengan ugal-ugalan menyalakan petasan dan  kembang api yang akan menyebab masalah buat orang lain dan diri sendiri, Mari kita Bangun wilayah Tanjung Duren Utara yang lebih baik dengan penuh rasa cinta damai  pada para tokoh agama untuk saling menjaga kerukunan selama perayaan natal dan tahun baru, para tokoh agama diminta mengajak warganya untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama ”himbau Aiptu Sunarno, SH.

Tidak lupa Binmas, mengajak anak muda agar saat menyambut tahun baru untuk tetap menjaga norma kesopanan, kesusilaan, agama karena  budaya tahun baru dengan pesta bukan budaya bangsa indonesia.

Malam pergantian tahun yang biasanya disambut seluruh masyarakat dengan berbagai kegiatan, tentunya harus diimbangi dengan kondisi yang tetap kondusif.

“Jaga kedamaian, keamanan dan kondisi yang tertib pada malam pergantian tahun, mari kita tunjukkan pada yang lain, bahwa kelurahan Tanjung Duren Utara adalah satu Kelurahan yang memang bisa melaksanakan semua nilai nilai persatuan dan Keamanan. (Is/Humas Polsek Tanjung Duren)

loading...