PB, Surabaya – Walikota Surabaya Tri Rismaharini, langsung mengusir staffnya pulang ke rumah masing-masing untuk berkumpul bersama keluarga, karena Risma akan melakukan patroli usai membaca Surah Al Fatihah ketika waktu menunjukkan tepat pergantian tahun.

“Aku akan patroli kota, jangan ada yang ikut, silahkan bapak ibu pulang,” ujar Risma dengan logat Suroboyoan kepada rombongan pegawai dan wartawan yang sedang berkumpul bersamanya di Balaikota menunggu pergantian tahun.

Sebelumnya, Risma sambil lesehan menunggu waktu pergantian tahun dan ditemani dengan makanan ringan gorengan dan minuman hangat wedang jahe.

Sementara itu, di lokasi Tugu Pahlawan Surabaya, masyarakat berkumpul mengikuti acara pengajian, yang di selenggarakan oleh Pemprov Jatim.

Dari sumber pembawaberita.com, pergantian tahun kali ini, Surabaya tidak mengadakan acara berupa pesta kembang api, namun beberapa di beberapa tempat, terlihat di langit Surabaya, tampak beberapa warga tetap merayakan dengan menyalakan kembang api.

(Jall/sumber)

loading...