PB, Kalteng – Akhirnya perbuatan yang dilakukan di belakang suaminya, terbongkar dan ditangkap sendiri oleh suaminya. perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita yang berstatus sebagai istri seorang anggota kepolisian ini, membuat heboh Provinsi Kalimantan Tengah, pasalnya dilakukan bersama dengan seorang Bupati Katingan, Ahmad Yatengli SE.

Farida Yeni dan Yatengli tertangkap basah, ditengarai usai melakukan hubungan badan dan tertidur karena kecapekan. Keduanya tertangkap sedang di dalam kamar oleh korban langsung, Aipda Sulis Heri, anggota Polda Kalimantan Tengah, yang juga suami Farida Yeni.

Kejadiannya ketika Kamis (5/1/17) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. Korban yang baru saja sampai dari Kota Sampit, mencoba untuk masuk ke dalam rumahnya, di Jalan Aries Kasongan Lama, namun terkunci, sementara kunci rumah yang biasanya berada di suatu tempat persembunyian, tidak diketemukan.

Akhirnya korban mencoba menghubungi istrinya, Farida Yeni, namun tidak ada jawaban, sementara sang istri tercinta sebelumnya mengaku jika dirinya yang bekerja sebagai PNS di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingin, sedang melaksanakan tugas dinas malam di Rumah  Sakit.

Akhirnya korban menuju ke Rumah Sakit bermaksud untuk mengambil kunci rumah yang terbawa oleh Farida, namun sesampainya di RS, ternyata tidak berada di lokasi, akhirnya Korban mendapat informasi jika istrinya sedang ke Jalan Nangka. begitu tiba di tempat yang dimaksud. pelaku melihat tas dan rokok milik istrinya.

Tanpa banyak bicara, korban dengan hati panas melihat sebuah kamar dan langsung mendobrak pintu depan rumah, dan langsung menuju ke kamar, dan melihat kondisi istri dan pejabat daerah sedang tertidur dalam keadaan tanpa menggunakan sehelai benangpun di tempat tidur.

Untungnya korban tidak melakukan tindakan berlebihan, dan langsung melaporkan kejadian kedua pelaku ke Polsek Katingan Hilir, dan saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan.

(jall)

 

loading...