PB, Jakarta – Tiba-tiba saja muncul spanduk yang bertuliskan “Mari Jihad Bersama FPI, Dukung Agus – Sylvi” yang dipasang di beberapa titik di Seputar Kota Jakarta.

Dari pantauan Pengurus Pusat DPP FPI melalui akun medsos Twitter, ada tiga buah lokasi yang berhasil diketemukan munculnya spanduk yang oleh @DPP_FPI sendiri tidak mengetahui siapa yang memasangnya.

img_20170104_233839FPI tdk memasang spanduk dukungan terhadap AHY sebagaimana yg difitnahkan. Jd kalau masih ada yg sebar fitnah tsb, berarti memang otak udang,” tulis admin @DPP_FPI.

Kubu Ahok main kotor, Sebar spanduk foto Habib Rizieq & FPI ajak dukung Agus-Sylvi. Tujuannya, buat opini kasus Ahok krn rivalitas politik.” Tulis lanjut @DPP_FPI

Ahoker di medsos, tim pengacara di sidang penistaan, dll, semua kompak opinikan FPI dukung AHY. Tdk sulit tebak siapa yg bikin spanduk ini.” Lanjut @DPP_FPI

Sebelumnya sudah bertebaran pertanyaan jika FPI sendiri mendukung siapa diantara kedua paslon, antara nomor urut 1 atau 3. Namun hal itu sudah di konfirmasi oleh Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

img_20170105_004232Rizieq meminta kepada seluruh anggota FPI dan juga kepada umat muslim di Jakarta, agar tidak melakukan serangan-serangan via sosmed kepada paslon 1 ataupun paslon 3, karena keduanya adalah pemimpin dari kalangan umat Islam.

“STRES, Ahoker bikin hestek #FPIDukungAnies, padahal baru kemarin ngotot opinikan #FPIDukungAHY. Tidak apa, yg penting bkn dukung TERDAKWA 😜,” tulis admin @DPP_FPI beberapa waktu lalu.

Sementara itu persoalan spanduk sudah disikapi oleh petinggi FPI agar seluruh anggota FPI segera mencabut spanduk tersebut. Dan jika masih ada agar segera dilepas.

(Jall)

loading...