PB Kolaka : Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Affandy,.SIK.  berkenan meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Jabatan (Rujab)  Kapolsek Wolo, Rabu (8/3). Kapolres Kolaka mengatakan  pembangunan Rujab Kapolsek Wolo merupakan salah satu  dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)  Polres Kolaka tahun 2017.  “Dalam DIPA mendapatkan anggaran Pembangunan berupa pembangunan Rumah Jabatan Kapolsek Wolo serta Pembangunan Asrama Polsek Wolo” ujar Darmawan kepada Media ini melalui whatsappnya, Rabu (8/3).

IMG-20170308-WA0232Kata dia kegiatan peletakan batu pertama yang dilakukannya dimaksudkan agar pembangunan Rujan Kapolsek itu bisa terselesaikan dengan baik dan cepat, sehingga Kapolsek dapat lebih aktif dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Kata Darmawan,  Polsek Wolo merupakan salah satu Polsek Jajaran dan terbilang baru dalam struktur dalam organisasi Polres Kolaka yang mana sebelumnya masih sebagai Polsubsektor dari Polsek Samaturu.

“Pada tahun 2015 Polsek Wolo terbentuk dengan maksud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan  Wolo dan Unamendaa” ujarnya lagi.

Dalam acara peletakan batu pertama tersebut Kapolres Kolaka didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Kolaka dan Personil Polsek Wolo. Camat Wolo dan  Camat Unamendaa serta tokoh masyarakat menyaksikan acara peletakan pembangunan Rujab Kapolsek Wolo dengan harapan semoga pelaksanaan pembangunan dapat segera terselesaikan sesuai batas waktu yang ditentukan dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. (Tim PB)

loading...