PB  Baubau : Kontingen Saka Bhayangkara Polres Muna berhasil meraih juara I pada Perkemahan Jumat Sabtu Minggu yang digelar di Bumi Perkemahan Samparona Baubau. Kontingen Pramuka kebanggan Polres Muna itu berhasil mengungguli Kontingen Saka Bhayangkara Polres Wakatobi, Polres Buton dan Polres Baubau.

IMG-20170326-WA0144Ketua Kontingen Saka Bhayangkara Polres Muna AKP Muh. Ogen Sairi, SH. kepada pembawaberita.com  mengatakan dalam kegiatan Perjusami di Bumi Perkemahan Samparona Baubau,  pihaknya mengikutsertakan 78 peserta.  “Alhamdulilah dengan penguasaan materi, disiplin dan ketetampilan kontingen kami bisa meraih predikat itu” ujar Ogen melalui Whatsappnya, Minggu (26/3).

IMG-20170326-WA0145Lanjutnya kegiatan  Perkemahan di Bumi Samparona Baubau itu diselenggarakan selama 3 hari sejak tanggal 24 hingga 26 Maret dan diikuti oleh seluruh saka Bhayangkara Polres kepulauan se jajaran Polda Sultra. “Perjusami Rayon III digelar di sini (Baubau red) yang  diikuti oleh Polres di kepulauan yakni Polres Muna, Polres Bau-bau, Polres Buton, Polres Wakatobi dan juga Kontingen Saka Bhayangkara Polda Sultra” ujar Muh Ogen yang juga menjabat  Kasat Binmas Polres Muna. Mantan Kapolsek Bonegunu Polres Muna itu juga menambahkan kegiatan Perjusami merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas sesama anak bangsa dan cinta tanah air dalam rangka menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di masing-masing wilayah. “Untuk memahami dinamika kehidupan dalam rangka menciptakan sikon kamtibmas di wilayah kita berdomisili untuk tetap kondusif terkendali” pungkas mantan Kapolsek Katobu itu. (Enel-Sultra)

loading...