PB,  Kendari – Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) lagi-lagi merotasi jajaran perwira menengahnya untuk mengisi posisi Kapolres didaerah dan wilayah kepulauan. Bertempat di Aula Dharma Chakti Raharja (Dhachara), Senin 08 Mei 2017, Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin sertijab untuk melepaskan anggotanya memimpin di daerah yang baru.

IMG-20170508-WA0104Kapolres yang berganti diantaranya Kapolres Wakatobi AKBP Didik Supranoto dimutasi ke Polres Kolaka. Kursi Kapolres Wakatobi diisi oleh mantan Kasubdit II Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sultra, AKBP Hadi Winarno.

Mantan Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Afandy dipromosikan untuk menjabat Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Anggotoa Polda Sultra menggeser posisi AKBP Adhy Fandy Ariyanto yang dimutasikan ke Mabes Polri.

Terakhir, Kapolres Muna AKBP Yudith Satriya Hananta “Pulang Kampung” untuk menjabat sebagai Kapolres Badung, Polda Bali. Posisi Kapolres Muna akan diisi oleh Kabagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Sultra AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga.

IMG-20170508-WA0103Kapolda Sultra berharap kepada personilnya agar bertugas dengan baik ditempat yang baru serta segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi diwilayahnya masing-masing. (Enel-Sultra)

 

loading...