PB, BEKASI – Munculnya nama Heikal Safar sebagai Calon Walikota Kotamadya (Cawalkot) Bekasi, rupanya mendapat dukungan penuh dari jajaran Partai Priboemi, bahkan Ketua Umum Partai Priboemi, Muhardi secara langsung menjadi pimpinan rombongan untuk melakukan pendekatan dengan partai-partai pengusung.

“Sampai dengan saat ini kami sudah melakukan pembicaraan yang cukup efektif, bahkan seluruh jaringan dan teman-teman dari partai juga membuka pintu mereka,” ujar Muhardi.

Namun Muhardi masih menyimpan nama-nama partai mana saja yang sudah mau membangun komunikasi dengan tim Heikal Safar, menurut Muhardi hal itu akan disampaikan nanti ketika pertemuan lanjut yang akan dilakukan dalam waktu dekat dengan pihak-pihak petinggi partai.

Bahkan Muhardi optimis jika partai-partai yang sudah melakukan komunikasi secara terbuka, akan berminat menjadi partai pendukung Heikal Safar.

Muhardi memang dikenal dengan beberapa petinggi partai besar dan jaringan serta komunikasi yang dibangun selama ini cukup menjadikan Muhardi merasa yakin jika Heikal Safar akan bisa maju dalam pemilihan Walikota Bekasi.

“Kami tetap menjaga komunikasi yang baik dan alhamdulillah sampai saat ini, kebersamaan dan saling percaya tetap terjaga dan itu adalah modal utama kami di Partai Priboemi,” ucap Muhardi mantap.

Menurut Muhardi beberapa partai memang sudah mulai tertarik dengan sosok Heikal Safar, bahkan menurutnya, beberapa partai yang sudah menjalin komunikasi semakin intens untuk melakukan percakapan lebih lanjut.

Heikal Safar sendiri sampai saat ini sudah mulai mendulang dukungan dari berbagai pihak, beberapa organisasi olahraga beladiri dan kelompok majlis ta’lim sudah menyatakan dukungan.

Yang menarik ketika beberapa sesepuh dan tokoh masyarakat Bekasi yang juga berkecimpung di dunia politik selama puluhan tahun, justru mendorong Heikal agar tetap memantapkan langkah untuk maju sebagai pemimpin untuk Kota Bekasi.

(Jall)

loading...