PB, JAKARTA – Proses untuk menuju kursi Walikota Bekasi oleh DPC Gerindra Kota Bekasi sudah mulai dibuka melalui Dewan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Partai Gerindra Kota Bekasi. Ketua Bappda Supandi, mengatakan penjaringan calon kepala daerah memang dibuka secara umum, dikarenakan Partai Gerindra sendiri ingin menjaring calon kepala daerah sekalipun bukan kader partai.

Salah satunya yang tampak hadir untuk mengambil formulir pendaftaran calon adalah tokoh muda Bekasi, Heikal yang dikenal sebagai salah satu tokoh pemuda yang sangat banyak melakukan kegiatan sosialisasi, seperti yang dilakukannya, usai mengambil formulir, Heikal harus bergegas untuk ikut hadir membagikan takjil di depan mesjid Al Azhar Kalimalang.

Heikal kepada pembawaberita.com mengatakan jika pengambilan formulir ini dikarenakan aturan main yang sudah ditetapkan oleh partai, “Sesuai aturan partai dan sudah menjadi kewajiban kami untuk tunduk dengan aturan partai,” ujar Heikal kepada media ini, yang langsung meminta ijin untuk kembali ke lokasi pembagian takjil.

Sebelumnya Supandi sendiri sempat mengatakan jika dirinya berjanji untuk siap memenangkan Partai Gerindra pada Pilkada mendatang. Sekalipun itu calon yang akan diusung berasal dari luar partai Gerindra.

(jall)

loading...