PB, JAWA BARAT – Rupanya keinginan masyarakat Jawa Barat agar Kepala Daerah mereka kembali dipimpin oleh orang yang benar-benar mengerti tentang memimpin dengan cara Islami sudah mulai mendapatkan perhatian.

Keinginan tersebut diutarakan kepada seorang kyai kondang, Abdulah Gymnastiar atau yang biasa di sapa Aa Gym, untuk bisa menduduki jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat menggantikan Kang Aher politisi dari PKS.

Berbagai dorongan dan keinginan dari masyarkat kepada Aa Gym sudah mulai dihembuskan beberapa waktu lalu, bahkan dorongan tersebut semakin kuat, hingga akhirnya Aa Gym yang sempat dimunculkan namanya oleh beberapa kader dari Partai Gerindra menuliskan sebuah surat pernyataan.

Isi surat pernyataan tersebut, menyebutkan jika Aa Gym tidak begitu saja menerima tawaran masyarakat yang datang dari berbagai kalangan seperti elemen dan tokoh juga masyarakat sendiri. Dorongan itu juga dari ulama, kampus, pesantren dan juga para ibu-ibu serta berbagai kalangan masyarakat lainnya.

FB_IMG_1497220375364Namun Aa Gym tetap mencoba untuk menyerahkan segala keputusan kepada Allah SWT yang dilakukan Aa Gym melalui shalat Istikharah atau sebuah cara untuk meminta dari Yang Maha Kuasa yang dilakukan umat Muslim ketika bingung untuk mengambil keputusan yang terbaik bagi dirinya.

Mengingat ini adalah amanah yang kuar biasa besarnya, yang harus dipertanggungjawabkan dunia hingga akherat kelak, Aa masih ber-istikhorah memohon petunjuk Alloh agar diberikan yang terbaij bagi kita semua.” Tulis Aa dalam suratnya terkait dengan sikapnya dalan pilgub Jabar 2018 nanti.

Namun Aa juga tidak menutup pintu bagi masyarakat yang ingin menjadi relawan dan sudah begitu menginginkan dirinya untuk maju dalam pilgub nanti, dan juga ingin bersama membangun Jawa Barat yang lebih baik lagi, maka Aa membuka sebuah nomor khusus kepada relawannya yang dikemudian mengirim sms dengan bentuk sms JABAR#Nama#Kota/Kabupaten#Kecamatan kemudian dikirimkan ke nomor 0823-2078-6868.

(Jall)

loading...