(PB) – Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez, menanggapi spekulasi ketertarikan Manchester United dan AC Milan kepada kliennya.

Morata dikabarkan ingin angkat kaki dari Real Madrid. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan sepanjang musim 2016-2017.

Manchester United dan AC Milan berupaya merayu Morata. Akan tetapi, Lopez memberi sinyal kliennya lebih condong merapat ke Setan Merah jika akhirnya hengkang dari Real Madrid.

Manchester United adalah klub besar dan opsi yang sangat menarik. Saya bisa mengatakan bahwa ini proposal yang sangat penting, dan saat ini, keputusan ada di tangan Real (Madrid),” ujar Lopez.

Milan tertarik dengan Morata. Saya bisa mengonfirmasi ada komunikasi yang rutin antara kami dalam beberapa hari terakhir. Real Madrid menganggap penawaran Rossoneri tidak memuaskan,” tuturnya.

Jarang tampil reguler tidak menyurutkan ketertarikan Manchester United kepada Morata. Pasalnya, striker Spanyol itu masih mampu mencetak 20 gol dan enam assist dari 42 laga bersama Real Madrid dalam berbagai ajang musim lalu.

JH ( sumber bola )

loading...