PB, JAKARTA – Rumah Media bekerjasama dengan pusat perbelanjaan One Bell Park Fatmawati, melaksanakan kegiatan lomba fashion show hijabers di space One Bell Park Fatmawati.

Para peserta lomba fashion show yang terdiri dari anak-anak dan remaja ini dilaksanakan pada Jumat (16/6) dengan beragam kegiatan dari Rumah Media.

Kegiatan mulai dari opera akting, musik gitar klasik dan penampilan nyanyian dan lagu dari anggota rumah media yang selama ini selalu aktif dalam pembinaan kepada para kawula muda dan anak-anak yang berasal dari beragam umur.

Para juri yang terdiri dari Inggrid Kasil, mantan Model, Artis dan Mantan Anggota DPR, Noviantika Nasution mantan Anggota DPR dan Perempuan Penggerak Demokrasi, Harry Samba Musisi dan Pencipta Lagu. D. Roy Wijaya Sutradara dan Jurnalis.

Juga hadir artis nasional dan pemain film Christian Loho dan penyanyi Ingrid Neng Geulis. Christian dalam sambutannya mengatakan jika para peserta agar tidak menyerah.

“Pengalaman saya selama mengikuti dunia modeling sebelum terjun ke dunia entertainment yang namanya kalah dan menang adalah hal biasa, namun kepercayaan diri lebih utama,” ujarnya memberikan semangat.

Peserta dengan nomor 113 akhirnya berhasil mendapatkan nilai tertinggi 1.401 kedua 1.383 dan ketiga 1.375. Dan kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari hingga hari minggu (18/6).

(Jall)

loading...