PB, JAKARTA – Sebuah kecelakaan mobil di Kali Sekretaris Jakarta Barat, belakang Indosiar rupanya menarik perhatian netizen ketika diupload oleh akun milik TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetroJaya, berkaitan dengan nama pemilik dan sekaligus menjadi korban kecelakaan tersebut.

Pengemudi mobil bernama Kiky Wilasata yang akhirnya meregang nyawa di dalam Kali kotor tersebut, ternyata diakui oleh netizen sebagai salah satu pendukung Ahok, atau biasa disebut dengan panggilan Ahokers, ini dievakuasi oleh warga setempat yang kebetulan berada dekat dengan lokasi kejadian.

Kiky dianggap sebagai pemilik akun Faacebook dengan nama sama, yang mengupload pendapatnya terkait dengan tulisan Takbir yang kemudian diplesetkan menjadi Take Beer (Ambil Bir) pada tanggal 20 April 2017 lalu. dan Netizen menganggap jika kematian yang di derita oleh Kiky adalah salah satu ajal akibat menghina dengan memplesetkan ucapan Takbir yang biasanya diucapkan dengan mengangungkan nama Allah SWT (Allahu Akbar).

Namun netizen lainnya merasa heran dengan sikap akun milik TMC Polda Mtero Jaya yang kemudian menghapus postingan kejadian kecelakaan yang di derita oleh Kiky, tanpa menyebutkan alasan kenapa sampai dihapus.

“Berita ini kenapa di hapus ya??? Ada yang bisa jawab??? @Muslim_Bersatu @NetizenTofa @MbahUyok @Ndon08 @ronavioleta @conan_idn,” tanya akun milik @SemutScuad.

beberapa netizen juga ikut menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh akun milik TMC Polda Metro Jaya, bahkan tidak sedikit yang mencela dan mengatakan jika penghapusan yang dilakukan oleh TMC Polda Metro Jaya karena korban adalah Ahokers.

    1. Akhir percakapan
    1. Akhir percakapan
    1. Percakapan baru
loading...