PB, BEKASI – Dengan pasti Heikal salah satu calon walikota Bekasi memasuki tenda yang berada di halaman depan kantor DPC Gerindra Kota Bekasi yang berdiri khusus untuk menyambut kedatangan Heikal yang datang beserta pendukungnya dari komunitas Heikal Center yang juga bersama di dalamnya beberapa ormas yang ada di Kota Bekasi.

Sambutan kepada Heikal yang didampingi keluarganya cukup meriah, selain sebagai satu-satunya calon yang datang mengembalikan berkas pencalonannya di Partai Gerindra, juga teriakan dari pembawa acara.

IMG-20170618-WA0052Pembawa acara dari anggota DPC Gerindra Kota Bekasi tidak berhenti menyuarakan kata Walikota yang disambut oleh anggota DPC dan juga PAC yang hadir memenuhi kursi hingga ratusan, dengan menyebut nama Heikal, begitupun sebaliknya, ketika pembawa acara menyebut Heikal lalu di balas dengan teriakan walikota.

Rupanya hal itu menarik para pejalan kaki yang kebetulan berada di pinggir jalan sedang melintas di lokasi acara, beberapa diantaranya mengucapkan jika ini calon walikota yang di usung Gerindra, maka Bekasi akan punya walikota termuda, “bukan cuma muda namun juga ganteng,” ujar seorang wanita yang kebetulan berada di sampingnya, dan tidak lama kemudian mereka segera pergi, dengan alasan akan berbuka puasa.

heikal gerindra1Heikal sendiri memang masih sangat muda, kelahiran oktober 1984 menjadikan Heikal salah satu calon walikota muda Kota Bekasi yang akan digelar pada tahun 2018 nanti.

“Walaupun masih muda namun Heikal adalah salah satu panutan anak-anak muda di wilayah Kranji dan sekitarnya, karena tidaklah aneh jika masih terbilang remaja, sudah dipercayakan menjadi ketua mesjid di beberapa perkumpulan remaja mesjid,” ujar Haji Roy yang juga salah satu tokoh Kota Bekasi yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi.

Heikal sendiri sampai saat ini masih berkecimpung di dunia bisnis yang dikelolanya bersama rekan-rekannya di sektor pertambangan, walaupun memiliki basic sebagai seorang sarjana lulusan hukum dan banyak bergaul dengan para pengacara pada tahun-tahun sebelumnya, namun langkah politik Heikal tidak bisa dia sembunyikan.

IMG-20170618-WA0050“Saya banyak berkecimpung di dunia politik, rekan-rekan politik dari beberapa partai yang sudah menjadi anggota dewan sangat mensupport keinginan untuk memajukan Kota Bekasi,” ujarnya kepada media ini di sela-sela acara Deklarasi Heikal Bersama Parti Gerindra.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Ibnu Hajar Tanjung memuji Heikal yang disebutnya sebagai salah satu calon dari Gerindra yang sangat potensial, bahkan Ibnu Hajar Tanjung mengucapkan terima kasih kepada Heikal yang mau ikut membantu kegiatan DPC Gerindra untuk melakukan acara buka puasa bersama dengan pengurus PAC se-Kota Bekasi.

“Saya tertarik untuk masuk menjadi calon walikota dari Gerindra dikarenakan kami memiliki visi dan misi yang sama, membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi, meningkatkan taraf ekonomi khususnya ekonomi kreatif dan yang pasti saya hari ini berada disini adalah takdir saya untuk bersama-sama dengan Gerindra,” ujar Heikal dalam jumpa pers.

IMG-20170618-WA0057Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Pemilu Kepala Daerah DPC Partai Gerindra,  Epi Supandi dalam sambutannya mengatakan, jika dari beberapa calon yang telah mengambil berkas pencalonan Walikota Bekasi hanya Heikal yang terlihat sangat berniat untuk menyatakan maju melalui partai Gerindra, hal ini disebut Supandi yang mengapresiasi keseriusan Heikal yang datang pertamakali untuk mengembalikan formulir sebelum jatuh tempo pada tanggal 6 Juli 2017 nanti.

“Saya sangat mengapresiasi Heikal yang datang hari ini untuk mengambalikan berkas formulir pencalonan,” ujar Supandi yang langsung meneriakkan yel-yel “walikota” dan disambut oleh anggota DPC Gerindra Kota Bekasi “Heikal” begitupun sebaliknya, hingga tidak terhitung lagi jumlah teriakan yel-yel untuk Heikal yang seakan-akan memberikan tanda DPC Gerindra sudah menyatakan secara langsung jika yang akan di usung adalah Heikal.

(jall)

loading...