PB JAKARTA – Entahlah apa yang sedang dimaksud oleh akun sosial media twitter yang sudah diverifikasi oleh manajemen Twitter sebagai akun resmi milik TNI AU @_TNIAU membuat postingan yang dianggap bukan dari ranah atau kegiatan maupun keterkaitan dengan apapun yang berasal dari korps TNI AU.

Negara berhutang Kehdpn masy membaik Ekonomi meningkat, kok dibilang kemunduran?

Mundur itu kalau hutang nambah tp tdk ada pencapaian” tulis @_TNIAU yang kemudian mendapat sorotan yang dianggap oleh netizen jika persoalan hutang negara, bukan menjadi urusan TNI AU untuk ikut campur memberikan komentar .

Admin @_TNIAU ini sejak kemunculannya sudah membuat kontroversial, bahkan pernah di bully oleh kalangan tokoh karena memposting soal “dalaman” wanita yang biasa disebut G-String, dengan maksud hanya membuat candaan. Dari penelusuran isi postingan akun ini, kesan bercanda dan serius dicampur menjadi satu, hingga banyak juga netizen merasa tertarik dan sampai saat ini memiliki pengikut sebanyak 173 ribu dengan jumlah twit sebanyak 40,8 ribu, sejak mulai bergabung dengan twitter Juni 2012 lalu.

Berikut beberapa postingan yang menganggap jika admin @_TNIAU seperti kekurangan bahan untuk membuat postingan hingga urusan hutang negara juga menjadi sasaran untuk dibahas, dan tidak semua komentar dimuat oleh redaksi, hanya beberapa saja.

Apa uda habis pesawat yg bisa di beritakan sampai mencapuri urusan si tukang hutang.” @tedongborneo

Hayo loe min @_TNIAU Apakah tentara lbh hebat ilmu ekonom di banding menkeu? Mana yg musti di percaya?” @nichi_vaganza

Pake rumus apa itu Min? Dimana mana yang punya hutang itu hiduonya susah. Ekonomi meningkat?? Data nya mana! Piye toh.” @ms_maradjo

Jadi devenisi bernegara itu berhutang min..? Tanpa hutang ekonomi tidak akan meningkat..? Tanpa hutang tdk akan ada pencapaian..? *yuk mikir ” @AlmaghribiS

Di negeri antah berantah ini emang jadi gak jelas, menteri keuangan urus narkoba, menteri agama urus lgbt, menteri maritim urus beras wuiih.” @serdadulebah

Bro, jangan lompat pagar lah. Jangan main politik. Yg ngetwitt memang orang, tp anda mewakili institusi.” @bukantemanmabok

Wah om.,,efek hutang ini jangka panjang om, kehidupan masyarakat membaik parameternya apa om? Peningkatan ekonomi yang merasakan siapa om?” @johanyusuf

(jall)

 

loading...