PB Jambi-  Warga Desa Muara Jambi, Kecamatan Muara sebo, Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan pengobatan gratis dari PT Karya Bakti Project (PT KBP) Group Thriveni.

Warga Desa berbondong-bondong datang memeriksa kesehatannya pada tim medis di Balai Desa Muara Jambi. Pasien sekitar 150 orang yang didominasi pasien usia lanjut dan masyarakat kurang mampu dari Desa Muara Jambi dan Desa Kemingking Dalam, Senin (28/8/217).

Dalam kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama Group Thriveni dengan Puskesmas Jambi Kecik. Selaku Penanggung Jawab CSR Thriveni Indonesia drg. Iriyanti Mallarangeng, MM mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin tiga kali dalam setahun.

WhatsApp-Image-2017-08-29-at-07.50.56“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, akan dijadwalkan per triwulan,”ujar Iriyanti Mallarangeng.

“Selain pengobatan gratis, program CSR perusahaan juga turut mendukung dan membantu kegiatan pemuda di Desa Muara Jambi dan Kemingking Dalam,” jelas Iriyanti.

Dikatakannya bahwa selain pengobatan gratis sangat meringankan beban warga sekaligus juga untuk mendeteksi penyakit yang diidap warga yang ada di Desa itu.

Sebelumnya pada bulan Ramadhan, kata Iriyanti, juga dilakukan buka puasa bersama masyarakat Kemingking Dalam. Pada kesempatan itu juga diserahkan pula perlengkapan shalat kepada jamaah di Dusun tersebut.

Sementara menurut Vice President Thriveni Indonesia, Kolonel Inf (Purn) Yakraman Yagus, salah satu bentuk tanggung jawab moriil dan kepedulian PT. KBP dengan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan adalah melakukan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis.

“Kami harapkan kegiatan ini berlangsung secara berkala sehingga terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan perusahaan,” urai Yakraman Yagus disela-sela kegiatan tersebut. (Amin/Mal)

loading...