(PB) Life Style – Dunia perfiliman India sudah berkembang sangat pesat, perfilman India sudah go internasional. Dengan berkembangnya perfilman India juga menyebabkan artis artis india juga kelimpahan rezeki yang banyak. Tapi tak bisa juga dipungkiri artis artis itu juga bersaing mendapatkan posisi yang teratas dan artis lama juga bersaing dengan artis baru yang juga mempunyai talenta yang bagus.

Diantara artis India tersebut ada yang mempunyai karakter khas, salahsatunya artis tersebut ada yang beragama Islam. Diantaranya adalah Ayesha Takia.

IMG-20171009-WA0020

photoshotoh.com (15/01/2017)
Ayesha Takia lahir pada tanggal 10 April 1986, ditanah kelahirannya Mumbai India. Doi sudah memulai karirnya sejak usia 8 tahun sebagai model dan serial tv

Awal karirnya didunia perfilman India dimulai dengan film berjudul Taarzan dan beradu akting dengan Vatshal, akting doi di film perfilman tersebut mendapat apreisasi yang bagus, dengan aktingnya tersebut doi mendapatkan perhargaan Filmfare Best Debut Award pada tahun 2004. Dengan keberhasilannya tersebut doi mendapatkan tawaran film berikutnya yang berjudul Wanted yang dirilis pada tahun 2009.

IMG-20171009-WA0016

photoshotoh.com (15/01/2017)
Ayesha Takia adalah salahsatu artis Bollywood yang seksi selain itu doi juga berwajah cantik dan mempunyai senyum yang manis.

Doi menikah dengan seorang pengusaha restoran bernama Farhan Azmi pada tahun 2009, disinilah awal doi masuk agama Islam. Setelah masuk Islam, doi tidak lagi mau memakai baju yang terbuka ataupun film yang menuntut adegan mesra.

Salut buat Ayesha Takia dengan pendiriannya tersebut.

Alfi ( Baca Berbagai Sumber )

loading...