PB, JAKARTA – Rupanya penghina TNI yang menuliskan di akun sosial medianya agar TNI dibubarkan bukanlah setegar apa yang dia tulis dan sebarkan kepada masyarakat Indonesia melalui tulisannya yang menghina TNI dan meminta agar segera TNI dibubarkan karena tidak berguna bagi NKRI.

Namanya Andrea JYD memakai akun @rikooo.oo dan dengan gagah berani menulis jika TNI sudah tidak berguna untuk NKRI karena tidak ada perang dari negara lain yang melawan Indonesia, bahkan Andrea juga menantang akun-akun lainnya yang membully dan menanyakan dirinya, dengan mengatakan jika dirinya tinggal di daerah Polygon Pabrik Kertas Baru.

Rupanya pihak TNI tidak tinggal diam dan membiarkan orang-orang yang dianggap sudah mulai berani merongrong kewibawaan negara sendiri dari dalam negeri. Akhirnya Andrea ditemukan oleh pihak TNI, namun yang terjadi adalah tangis dan minta ampun yang terlontar dari mulutnya.

Karena ketakutan yang tiddak bisa ditahan, akhirnya Andrea membuka rahasia jika dirinya adalah orang suruhan dari seorang yang tidak dia kenal langsung dan hanya melalui telepon agar mau melakukan hal tersebut.

Dari hasil interogasi yang dilakukan aparat TNI yang mendatanginya, Andrea akhirnya mengakui jika dirinya di telepon oleh seseorang dari wilayah Batu Malang Jawa Timur untuk menuliskan seperti yang disampaikan melalui akunnya.

“Sumpah pak saya hanya disuruh melalui  telepon dari wilayah Batu Malang, nomornya ada di handphone saya,” ujarnya ketakutan dihadapan anggota TNI yang menyambanginya.

Andrea sendiri saat ini sudah ditangani oleh pihak TNI AD yang diminta untuk memboingkar semua jaringannya yang selama ini mulai meresahkan masyarakat.

Namun netizen lainnya juga tidak aklah galaknya, mereka meminta agar pihak TNI memebrikan pelajaran yang pantas kepada Andrea agar bisa tahu diri, jika selama ini TNI adalah penjaga negeri ini dari berbagai ancaman dari luar negeri.

(jall)

loading...