PB, JAKARTA – Walaupun keberangkatannya membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Olimpiade Tahfiz Al Quran tingkat dunia di KOta Mekkah yang akan dilaksanakan dalam bulan Oktober 2017 ini, namun tidak mengurangi niat dan semangat Khairurrazak Alhafizi.

Khairurrazak putra asal Desa Keronglong Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti lomba Olimpiade Tahfiz Al Quran setelah memenangkan perlombaan di dalam negeri.

Sepinya pemberitaan atas keberangkatan Khairurrazak menjadi sorotan para netizen karena selain membawa nama Indonesia yang dikenal sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia sudah tentu menjadi sorotan ketika tidak adanya pemberitaan.

“Ikut mendoakan adek,” tulis akun milik @zarazettirazr yang dikenal sebagai salah satu pengarang novel, naskah dan juga sutradara serta produser beberapa film pendek dan sinetron di Indonesia.

Keberangkatan Khairurrazak dioposting awal oleh sebuah akun sosial media atas nama Naila Ali Bahmid yang diposting melalui sosial media facebook, yang kemudian di bagikan oleh beberapa netizen lainnya. Berikut isi postingan Naila.

Mohon doa nya , KHAIRURRAZAK ALHAFIZI, asal Desa Keronglong, Kec. Suralaga, Kab Lombok Timur NTB. Telah berangkat menuju kota Mekkah al Mukkaromah utk mengikuti Olimpiade TAHFIZ Al Qur’an tingkat dunia pada bulan October. Tetap semangat ‘Dek walaupun tak di lepas di istana negara layaknya para atlet2 olah raga serta tak di liput khalayak ramai media, kami yakin di dadamu ada semangat utk mengharumkan nama Republik Indonesia melalui lantunan ayat2 suci Al Qur’an. Semoga sukses dan menjadi JUARA Aamiin ..aamiin …aamiin yra🙏🙏🙏 

Ketika berita ini dinaikkan Khairurrazak sudah menerima hasil dan keluar sebagai juara ketiga dalam lomba yang dipertandingkan dengan peserta dari seluruh negara muslim lainnya.

DMBslAUUEAACgkB (1)

loading...