(PB) – Cerita pernikahan Owner maskapai AirAsia, Tony Fernandes menikahi kekasihnya tiba-tiba viral di media sosial. Tak banyak yang mengetahui kisah cinta CEO penerbangan asal Malaysia ini, begitu pula dengan pasangannya.

IMG-20171017-WA0049

Melansir laman The Strait Times, Pernikahan itu dilaksanakan pada Sabtu (14/10) kemarin di sebuah hotel mewah bernama Cap Estel di Cote d’Azur, Perancis. Dari foto tersebut, nampak konsep pernikahan ini berada di luar ruangan yang memiliki pemandangan langsung ke laut.

IMG-20171017-WA0048

Pernikahan tersebut sangat intim dan privat karena hanya mengundang 150 orang termasuk AirAsia Chairman, dan Tune Group Chief Executive Datuk Kamarudin Meranun, CIMB Group Chairman Datuk Seri Nazir Razak hingga Mantan Menteri Industri dan Perdagangan Internasional Malaysia, Tan Sri Rafizah Aziz.

Namun pasangna dari Tony Fernandes sendiri masih membuat publik penasaran lantaran disebut sangat low profile dan menjaga privasinya. Wanita berdarah Korea Selatan itu hanya diketahui bernama Chloe, bahkan marganya pun hanya diketahui oleh keluarga dan sahabat terdekat.

IMG-20171017-WA0050

Namun wanita cantik itu disebut-sebut sebagai artis di Negeri Gingseng dan telah dipacari Tony Fernandes selama dua tahun belakangan. Terdapat pula foto-foto Chloe dari sebuah situs Malaysia yang memperlihatkan Chloe menjadi model AirAsia yang memakai seragam pramugari maskapai tersebut.

Meski begitu belum diketahui apakah dirinya memang masuk dalam bagian staf AirAsia atau hanya menjadi model saja. Sementara itu, Tony Fernandes sendiri diketahui memiliki anak perempuan berusia 23 tahun yang juga seorang desainer grafis di Britania Raya dan seorang anak lelaki berusia 16 tahun yang masih sekolah di Kuala Lumpur, anak dari pernikahan sebelumnya.

Alfi (Sumber Dreamers )

loading...