(PB) Life Style – Siapa tidak kenal dengan selebriti Hollywood, Paris Hilton. Selain sebagai selebrti, wanita kelahiran New York City 17 Februari 1981 dikenal sebagai salah satu calon gadis terkaya yang bakal mewarisi kekayaan orang tua yang menjadi pemilik jaringan hotel Hilton.

Di balik ketenarannya,  Paris ternyata memiliki supupu yang tak kalah cantik. Farrah Brittany Aldjufrie begitu nama sepupunya. Dia lebih dikenal dengan sapaan Farrah Britt.

Berpenampilan bak wanita bule, tak banyak orang yang tahu jika darah orang Indonesia mengalir dalam diri Farrah.

Ayah Farrah bernama Guraish Aldjufrie merupakan orang Indonesia asli. Sang ayah menikah dengan Kyle Richards yang merupakan adik dari Kathy Richards, ibunda Paris Hilton.

Tapi pernikahan orang tua Farrah ini tak berlangsung lama. Saat berusia dua tahun, Gurasih dan Kyle memutuskan berpisah.

Screenshot_2017-10-19-08-13-54_1

Perceraian itu membuat Farrah harus ikut dengan sang ibu dan tinggal di Amerika.

1. Pernah Kunjungi Ayah di Indonesia?

Meski tidak tinggal dengan ayahnya, Farrah masih berjumpa dengan ayah dan kakeknya di Indonesia. Terlihat dari unggagan Farrah di akun instagramnya @farrahbritt pada 19 Juni 2017.

Dalam unggahannya itu Farrah berpose bersama ayah dan kakeknya. Dia cantik mengenakan pakaian berwarna biru.

Farrah memang memiliki darah Indonesia dari sang ayah tapi wajah cantiknya justru seperti sang bunda, bule banget. Dia juga terlihat akrab dengan Paris Hilton. Beberapa kali Farrah mengunggah foto dengan penyanyi berusia 36 tahun itu.

paris-hilton-unggah-foto-berhijab-rj02

2. Paris Hilton Unggah Foto Berhijab

Selebritis Hollywood Paris Hilton kembali membuat unggahan yang menggemparkan di akun Instagram miliknya, @parishilton. Sebab, dalam unggahan tertanggal Selasa, 29 November 2016 tersebut, pewaris tahta bisnis Hotel Hilton itu tampak mengenakan hijab.

Foto berhijab itu diambil saat Paris sedang berkunjung di Masjid Agung Syeikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Dalam foto yang dia unggah, tampak selebritis yang kerap berpenampilan seksi itu mengenakan pakaian tertutup berwarna merah hati dan berkacamata.

Dalam unggahannya, Paris Hilton mengaku takjub dengan keindahan Masjid Agung Syeikh Zayed. “Mesmerized by the beauty of the #SheikZayedGrandMosque in #AbuDhabi,” tulis dia.

Screenshot_2017-10-19-08-19-53_1

Tak sedikit yang mengomentari unggahan Paris. Beberapa diantara memuji kecantikan Paris saat mengenakan Hijab.

“@parishilton kamu terlihat cantik. Tak hanya menghormati umat Muslim tapi juga karena memang kecantikanmu, tidak peduli apa yang dikatakan media massa,” tulis akun @muldereica.

Beberapa pengguna Instagram yang beragama Islam pun turut memberikan pendapatnya. Mereka mengatakan apa yang dilakukan Paris adalah usaha menghormati agama Islam.

“Kamu memang tak pernah secantik sekarang ini @parishilton dan terima kasih telah menghormati agama kami,” tulis @__3liaiyaU.

Unggahan Paris Hilton ini disukai sebanyak 30,1 ribu pengguna akun Instagram.

Paris-Hilton

3. Paris Hilton Mualaf?

Artis sensasional asal New York ini pernah dikabarkan memeluk Islam. Pertemuannya dengan beberapa orang yang telah lebih dulu memeluk Islam, yang membuatnya tertarik dengan Islam.

Seperti yang diungkapkan juru bicaranya, Ian Brinkham kepada CBS News. ” Ia bertemu dengan orang yang sudah bertobat, kemudian dia (Paris Hilton) mengaku menemukan kedamaian dalam hidupnya,” kata Ian dikutip Dailysquib.

Kendati begitu kebenaran Paris Hilton memeluk Islam masih belum bisa dipastikan. Apalagi Daily Squib terkenal sebagai media yang kerap memberitakan hoax.

Meski demikian, Ian menambahkan Paris Hilton memiliki keinginan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan meninggalkan kehidupannya yang serba glamour.

” Dia juga berencana untuk mengenal lebih banyak soal Islam, dengan mencari pendidikan di sekolah muslim Beverly Hills,” ujar Ian.

Wanita kelahiran 17 Febuari 1981 ini juga pernah dikabarkan akan mengganti namanya menjadi Tahirah. Beberapa foto dirinya menggunakan hijab pun beredar di dunia maya, selain itu pemeran Paige Edwards dalam film House of Wax ini juga pernah berlenggak-lenggok di catwalk dengan menggunakan kaftan cantik.

Alfi (Sumber Dream)

loading...