PB, JAKARTA – Forbes Indonesia pada Kamis (19/10/2017) malam kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan di tanah air. Pemberian penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan yang telah tercatat di PT Bursa Efek Indonesia ini berlandaskan pada beberapa penilaian  performa dan kinerja terbaik antara lain kinerja saham, kinerja keuangan, dan rasio imbal hasil pemegang saham‎ dalam jangka panjang

PT Link Net TBK yang dikenal dengan First Media merupakan salah satu dari 50 perusahaan terbaik yang menerima penghargaan Best of The Best tersebut.

IMG-20171019-WA029(1)Atas raihan tersebut, Edward Sanusi yang menjabat sebagai  Direktur Operasional PT Link Net TBK, menjelaskan, sebagai penyedia layanan internet dan multimedia terpadu, pihaknya bakal terus meningkatkan performa perusahaannya dan eksis bersaing di kompetisi global.

“Tentunya kami bangga dengan raihan Best of The Best dari Forbes ‎Indonesia, kedepan kami berharap tetap menjadi terdepan dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” kata Edward Sanusi di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Dia menjelaskan, kesuksesan First Media‎ meraih penghargaan tersebut terutama didasarkan pada kinerja jangka panjang, terutama penjualan, laba bersih dan return of equity.

Edward berharap, keberadaan perusahaan Indonesia yang tercatat dalam Best of The Best Award‎ dapat menjadi tolak ukur kesuksesan Indonesia dibidang ekonomi dan industri. (Beby Hendry)

loading...