PB Kebumen-Identitas wanita yang sebelumnya dikira sudah meninggal terseret ombak di Pantai Karanggadung Petanahan akhirnya terkuak .

Terkuaknya identitas korban yang sempat marah saat dimintai keterangan mengenai siapa identitasnya itu, polisi mendatangkan alat fingerprint milik Disdukcapil kabupaten Kebumen ke RSUD Kebumen, Sabtu (20/10) sore.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, wanita itu berinisial SR (41) warga desa Sokawera kecamatan Sruweng kabupaten Kebumen.

Data yang diperoleh dari sidik jarinya, yang sudah terhubung dengan e-KTP, korban berstatus belum menikah serta belum bekerja dan beragama Islam.

“Iya, korban adalah warga kecamatan Sruweng kabupaten Kebumen. Pihak keluarganya sudah kami hubungi. Mereka sudah ketemu dengan korban di RSUD Kebumen. Tadinya, korban kan sempat mendapatkan perawatan di PKU Muhammadiyah Petanahan. Sore harinya korban dirujuk ke RSUD Kebumen,” terang  Willy.

Lanjut Willy, hingga jati diri nya teridentifikasi, korban masih belum mau buka mulut menjelaskan siapa jati dirinya. Korban juga belum mau menceritakan kronologisnya hingga terseret ombak.

Informasi yang diperoleh, pertama kali dijumpai oleh warga, SR dikira sudah meninggal.

Kesaksian warga, saat itu korban dalam posisi terombang ambing ombak dan sudah tidak bergerak pada hari Jumat (20/10) pagi. Namun saat ditepikan, korban ternyata masih hidup, ungkap Willy menandaskan. (Kun)

loading...