PB JAKARTA – Malam nanti, Sabtu (22/10) Persija Jakarta bakal melakoni laga lanjutan Liga-1 2017 kontra tamunya Semen Padang. Pertandingan yang berlangsung di stadion Patriot Kota Bekasi Jawa-Barat akan menjadi kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk meraih poin sempurna dengan perolehan poin 52 andai berhasil jungkalkan tamunya tersebut.

Usai laga tersebut Persija dijadwalkan akan melakoni laga yang lumayan berat yakni saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (28/10).‎ Andai Bambang Pamungkas cs dapat mengalahkan PBFC yang saat ini berada posisi tengah klasemen Liga 1, maka perolehan angka Persija meroket menjadi 55 poin

Setelah itu, kesebelasan kesayangan suporter The Jakmania bakal melakoni laga besar (super big match) atau dikenal dengan duel “El Clasico” edisi kedua tahun ini melawan Persib di kandang Macan Kemayoran, Jumat (3/11). Suporter fanatik Persija yakin tim kebanggaannya bakal menggusur Persib dan kembali meraup tiga poin. Poin Persija pun terus menanjak pada posisi 58 poin.

Akhirnya, menutup kiprah di Liga 1, auman tim Macan Kemayoran akan kembali dinanti untuk menggebuk lawan terakhirnya. Di laga melawan Bhayangkara FC yang bakal digelar pada Jumat (10/11), di stadion Patriot Bekasi,  Bambang Pamungkas dkk diharapkan kembali meraup poin sempurna. Prediksi poin maksimal Persija menjadi 61 poin.

“Kami akan usaha dan harus persiapkan diri, baik pribadi maupun tim demi menyapu bersih semua laga dengan kemenangan,” tegas kapten Persija, Ismed Sofyan. (Beby Hendry)

loading...