PB, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, di berbagai sosial media muncul tulisan yang menyebutkan jika Partai Gerindra menarik dukungan dari pasangan calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar alias Demiz bahkan kabar tersebut dibuat dengan alasan jika saat ini Prabowo melalui adiknya Hasjim Djojohadikusumo sudah memberikan dukungan untuk melanjutkan pembangunan Meikarta, dimana Demiz justru menolak kelanjutan pembangunan Meikarta karena masalah perijininan.

Persoalan tersebut, bahkan menjadikan rakyat sempat bertanya-tanya kebenarannya, dan berbagai wawancara dilakukan langsung ke Demiz. Namun Demiz sendiri rupanya kebingungan karena belum mendengar sama sekali terkait dengan pernyataan yang beredar di sosial media.

“Tanya langsung ke Pak Prabowo, apakah itu betul, karena saya tidak yakin dan tidak percaya, karena kita tahu beliau memiliki integritas dan komitmen tinggi,” ujar Demiz usai ditanyakan soal pencabutan dukungan Gerindra dari pencalonannya.

Salah satu orang dekat Prabowo dan juga tokoh wanita Indonesia, Nanik Sudaryati, mengatakan jika wacana ditariknya dukungan dari Gerindra kepada Demiz hanyalah isapan jempol belaka, karena menurutnya isu yang dilemparkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab justru akan membuat blunder.

Yg buat isu seperi itu malah blunder , Prabowo tidak bisa ditekan dengan isu seperti itu. Bagaimana Prabowo mencabut dukungan, lha buat rekom saja belum?” tulisnya melalui akun facebooknya, dengan menyebut jika isu itu hanya pantas dijawab dengan “PRET!” mengistilahkan bunyi atau suara (maaf) kentut.

(jall)

loading...