PB JAKARTA – Mantan ilusionis Deddy Corbuzier pamer videonya yang viral akhir Oktober ini,  di salah satu kantor pajak di Jakarta, terkait pengakuan pria berkepala plontos ini telah membayar pajak.

Di video tersebut, mantan suami Kalina Octarany ini mengaku baru saja menyetor pajak senilai Rp 2,5 miliar.

Di video tersebut, Deddy mengajak kepala kantor pajak bernama Agung beserta salah satu stafnya berbincang soal nilai pajak yang disetorkan.

“Nih saya lagi di kantor pajak, Ini kepala pajaknya, Pak Agung. Saya bayar pajak berapa pak?,” tanya Deddy ke kepala Pajak.

“Lho, bapak yang tahu,” jawab Agung.

“Saya bayar pajak 2,5 miliar, 2,5 miliar ya pak. Berarti saya wajib pajak yang baik dong,” tanya Deddy ke Agung.

“Terima kasih pak Deddy sudah berperan serta pajak yang baik sesuai peraturan perundang-undangan,” timpal Agung.

Di obrolan selanjutnya, Deddy menyindir soal sejumlah artis yang diduga tak taat pajak, atau pura-pura sudah bayar pajak namun ternyata tidak.

“Buat artis yang lain, bayar pajak atau bodong? gue nggak tau sih, yah lain bayarnya segitu nggak. Kalau saya bayarnya 2,5 M, yang laen bodong atau beneran bayar?,” nyinyir Deddy.

Sebelumnya, Deddy dikabarkan menunggak pajak mobil mewah. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagramnya, Deddy menyampaikan bantahan ditemani pejabat Samsat DKI urusan pajak kendaraan bermotor.

“Mereka adalah para pejabat Samsat DKI urusan Pajak Mobil. Dan klarifikasi bahwa semua pajak mobil mewah saya sudah dibayarkan. Terimakasih untuk Pak Edi Sumantri dan kawan kawan yang bersedia mengklarifikasikan. Salutem,” petikan caption video yang diunggah. (Beby Hendry)

loading...