PB SAMARINDA – ‎Bertandang ke stadion Segiri Samarinda yang menjadi markas Borneo FC, Persija Jakarta berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu (28/10/2017)

Macan Kemayoran yang memang bertekad merangsek untuk finish diperingkat tiga besar pada akhir musim Liga 1 tahun ini, terus berusaha memanfaatkan tiap momen pertandingan yang tinggal tersisa dua bertanding lagi.

Tak sia-sia dalam tour kalimantan akhir pekan ini raihan poin sempurna pun berhasil di raih tim Ibukota. Raihan kemenangan fantastis ini terjadi usai Persija tertinggal terlebih dahulu oleh sebiji gol penyerang tim tuan rumah. Namun melalui lesakan dua gol balasan Macan Kemayoran melalui kaki pemain berdarah Maluku, Ramdani Lestaluhu dan sundulan kepala sang kapten Bambang Pamungkas. ‎Tak ayal. Persija pun memimpin jumlah gol tepat di menit 81 yang membuat stadion Segiri gemuruh oleh ratusan suporter The Jakmania yang hadir langsung dari Jakarta.

Tertinggal dua gol, Borneo FC berusaha mengejar defisit gol, namun ‎hingga waktu normal 90 menit dengan penambahan waktu empat menit, tak ada lagi gol tercipta. 

Persija pun mengunci kemenangan dan berhasil mengumpulkan‎ sebanyak 55 poin, dengan jumlah poin tersebut, Bambang Pamungkas dkk merangsek ke posisi lima besar klasemen menggeser tim Madura United yang berpoin 54. (Beby Siahaya)

loading...