PB Jakarta : Atlet wushu putra Jabar Wiono Saragih memperagakan jurus dalam nomor nan quan wushu putra di Sport Mall Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu  (29/10).

Pertandingan wushu ini  sebagai ajang uji coba Asian Games 2018 tersebut, yang diikuti 547 atlet dari 20 perkumpulan dan pengurus provinsi (pengprov) Wushu Indonesia (WI).

Dalam kegiatan uji coba Wushu tersebut, Kelompok Panasonic Gobel Indonesia  ikut berpartisipasi dan mendukung sebagai sponsor diacara tersebut. Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi.

Sejak didirikan pada tahun 1918, Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TVPanasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia (Dirawantara)

loading...