PB JAKARTA – Menteri perdagangan Enggartiasto Lukito menghadiri peluncuran media iklan LED Display dengan produk Daktronics yang berlokasi di Gedung Bursa Efek Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman, yang memang jalur ini dikenal sebagai lokasi strategis dan prestisius di Ibukota Jakarta.

Menurut Enggartiasto, media iklan LED Display Daktronics ini merupakan suatu inovasi yang telah dilakukan di sejumlah kota besar di dunia, selain memperindah dan mempercantik kota, media ini menjadi media paling efektif dalam memberikan pesan kepada masyarakat luas, maupun sarana promosi guna mengikuti kemajuan teknologi di era digital saat ini.

“PT Media Indra Buana atau MIB merupakan perusahaan yang bergerak dalam media luar ruangan dengan teknologi baru dan model baru namun sebenarnya telah banyak digunakan di kota-kota besar di dunia seperti New York, London, Tokyo dan Singapura,” kata Enggartiasto saat di wawancarai pembawaberita.com di Equity Tower, di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) malam.

Enggartiasto memaparkan bahwa bagi kota besar, media LED Display sudah menjadi kebutuhan, selain memperindah dan mempercantik kota, disisi lain merupakan media promosi pesan paling efektif dan akan mudah melekat dibenak masyarakat maupun konsumen.

” Media LED Display ini tentunya dapat dipakai perusahaan-perusahaan besar untuk melakukan promosinya atau untuk memperkuat brand dengan menggunakan media luar ruang MIB LED ini,” jelasnya.

Menurut dia, bagi pihak yang lebih dulu dan lebih lama menggunakan media LED Display ini, tentunya akan lebih diingat dibenak publik. Enggartiasto meyakini, dalam waktu dekat penggunaan media luar ruang LED Display ini akan berkembang pesat, tidak mau tertinggal dengan kemajuan teknologi didunia periklanan khususnya dalam memasuki era digital.

Diketahui sebelumnya. Penggunaan LED Display Daktronics berukuran raksasa telah banyak digunakan disejumlah kota metropolitan di dunia, antara lain, New York, London, Tokyo dan Singapura. Dimana keberadaan layar besar LED Display Daktronics ini menggambarkan betapa pesatnya kemajuan teknologi, khususnya pada industri periklanan luar ruang. (Beby Siahaya)

loading...