PB, JAKARTA – Usai pengusiran yang dilakukan oleh Banser NU di Kabupaten Bangil, Ustad Felix Siauw langsung menuju ke lokasi tempat acara yang berikutnya di Surabaya, tepatnya di Masjid Al Ikhlas, Tanjung Sadari, Perak Surabaya.

Dalam acara yang dilaksanakan usai mengalami pengusiran di Bangil, Ustad Felix melakukan kegiatan dengan aman dan tertib walaupun sekelompok anggota Banser sempat mendatangi lokasi acara yang berencana untuk membubarkan kegiatan.

Salah satu “pejuang” islam dari Anggota Muallaf Center, Hanny Kristianto atau yang biasa di sapa Ko Hanny menceritakan suasana yang terjadi diluar acara, sekelompok Banser berusaha merangsek masuk untuk membubarkan acara, namun sayangnya mereka mendapat hadangan dari anggota TNI AL yang kebetulan juga berada di lokasi acara.

Akhirnya acarapun berjalan lancar tanpa adanya gangguan karena nyali Banser NU langsung ciut begitu bertemu dan diusir oleh anggota TNI AL yang sedang berada di luar gedung yang sedang ikut mendengarkan ceramah dari Ustad Felix.

Bahkan para netizen langsung mengejek keberanian Banser NU yang sangat bernafsu untuk membubarkan seluruh kegiatan ceramah yang dilakukan oleh Ustad Felix. Dan pembubaran yang dilakukan oleh Banser NU bukan yang pertama kali terjadi, karena sebelum di Bangil, Ustad Felix juga pernah diusir oleh GP Ansor dari NU di Malang ketika akan memberikan kajian dengan menggandeng pihak kepolisian setempat.

(jall)

loading...