PB,  Luwuk – Hanjogo Raharjo sang pemilik akun FB Jihad Yustisio yang selama ini mencela Habib Rizieq Sihab dan FPI ternyata seorang perusak rumah tangga orang.

“Pantas saja dia tidak suka dengan FPI karena perangainya sangat bertentangan dengan nilai-nilai agama,” ujar SH kepada pembawaberita.com Senin (6/11).

Bahkan, karena perilakunya yang merusak rumah tangga orang itu pula, kini Hanjogo berstatus terlapor di Kepolisian Sektor Batui Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah.

IMG-20171106-WA0114Hanjogo Raharjo dilaporkan oleh SH seoarang Kontraktor asal Banggai karena diduga kuat telah melakukan perzinahan dengan NKM (istri SH red)  di beberapa tempat yakni di Toili,  Luwuk dan di Padang.

Di tiga tempat itu Hanjogo Raharjo dan selingkuhannya (HKM) memposting foto-foto mesra yang sangat melukai perasaan SH dan keluarganya.

Seolah sebagai sosok yang suci, Hanjogo Raharjo dalam akun FBnya juga memposting beberapa hal yang menyerang pribadi Habib Riziq Sihab dan FPI.

20171106_111856Dalam postingannya pada tanggal 17 Mei 2017 misalnya, Hanjogo Raharjo menyebut HRS sebagai ayam sayur yang tidak berani mempertanggung jawabkan perbuatannya di dunia.

“Saat Orasi ke Pengikutnya : Jangan Takut Sama Hukuman Dunia,  Takutlah Dengan Hukuman Akhirat. Giliran Mau Dimintakan Pertanggungjawaban Dunia,  udah kaya Ayam Sayur Gak Berani Pulang…  Situ Dan Para Pengikutnya Waras…..!!!!,” tulis Hanjogo Raharjo saat itu.

Postingan ini mendapatkan 16 like dan 19 komentar yang pro dan kontra. Bahkan Hanjogo Raharjo berkomentar agar HRS menggunakan daster.

“Suruh pake Daster motif…. “tulis Hanjogo lagi.

IMG-20171106-WA0116Postingan ini juga mendapat tanggapan dari seorang nitizen yang menggunakan akun FB Kalmi Sah Loni.

“Lebih baik diam mungkin itu lebih baik… Untuk terhindar dari api neraka….,” balas Kalmi Sah Loni.

Selain itu Hanjogo juga pada postingnya tanggal 3 Juni 2017 menyatakan ketidak senangannya terhadap FPI dengan membagikan Foto Persatuan Rakyat Indonesia Pendukung Ahok di wallnya.

“Catat Iye Catat.  JIKA MENNGKRITIK PRILAKU FPI ARTINYA BUKAN MENGKRITIK AGAMA KARENA FPI BUKAN AGAMA HANYA ORMAS YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA. PAHAM???? SAMA SEPERTI MENGKRITIK HABIEB RIZIEQ ARTINYA KITA BUKAN MENGKRITIK AGAMA KITA BUKAN MENGKRITIK ULAMA KITA HANYA MENGKRITIK PRILAKU MANUSIA BERNAMA “RIZIEQ SYIHAB” PAHAM?? ” tulis Hanjogo Raharjo.

IMG-20171106-WA0120Postingan ini kembali mendapat 8  like dan 22 komentar yang salah satunya reaksi dari nitizen pengguna akun Kalmi Sah Loni.

“Maaf….. Jo kenapa kamu sangat membenci y…  Apakah beliau pernah menghina mu agama mu merugikanmu melecehkan mu….,” komentar Kalmi Sah Loni.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Hanjogo Raharjo merupakan Karyawan PT Rekayasa Industri yang saat ini melaksanakan proyek di Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Sebelum di Sumatera Barat,  Hanjogo Raharjo bekerja di Kabupaten Luwuk  Kabupaten Banggai karena perusahaan tempat ia bekerja melaksanakan proyek di Luwuk Banggai.

Di Kabupaten Banggai ini pula,  Hanjogo Raharjo menjalin cinta terlarang dengan istri orang.  Ironisnya Hanjogo Raharjo juga merupakan seseorang yang telah beristri dan ayah dari seorang anak berinisial JDQY.

IMG-20171106-WA0119“Tidak tau diri, mengkritik ulama seolah sok suci ternyata kelakuannya lebih dari seseorang yang tidak beragama. Istri orang mau diembatnya juga,” kesal SH.

Karena perselingkuhannya dengan Istri SH itu menyebabkan keretakan mahligai rumah tangga SH yang telah terbina selama 24 tahun dan dikaruniai 7 orang anak.  (Enel-Sultra)

loading...