PB Surabaya. Polrestabes Surabaya Semangat Hari Pahlawan sangat terasa di Halaman Mako Polrestabes Surabaya pagi ini, Jumat (10/11/17). Dipimpin Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto seluruh anggota melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan.

Tanpa terkecuali baik dari Pejabat Utama Polrestabes Surabaya hingga seluruh anggota Polri dan PNS mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU1) sebagai penghormatan kepada Arwah para Pahlawan yang telah gugur karena merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertindak selaku Komandan Upacara, AKP Rama dari Bag Sumda Polrestabes Surabaya. Tampak Pengibar Bendera dari Bag Sumda juga tengah mempersiapkan pelaksanaan Upacara hari ini sehingga dapat berjalan lancar dan khidmat.

Sebelum Pembacaan Amanat oleh Inspektur Upacara, terlebih dahulu dibacakan Pancasila dan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945. Selain itu pesan-pesan para Pahlawan Nasional juga tidak lupa disampaikan sebagai pelecut semangat mengisi kemerdekaan bagi generasi penerus bangsa ini.

IMG-20171110-WA0223Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 ini membacakan Amanat langsung dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa.

Kegiatan Upacara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri dan Pembacaan Doa.

Seluruh rangkaian Upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 di Mapolrestabes Surabaya berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Selesai kegiatan, seluruh anggota dapat melanjutkan kegiatan sebagaimana yang telah direncanakan.  (Suwondo S/Humas)

loading...