PB Jakarta : Pada hari Minggu, 12 November 2017, bertempat di Plaza Sarinah Department Store di Jakarta, PT Sarinah (Persero) akan mengadakan rangkaian acara bazaar dan penyerahan bantuan bagi para veteran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, serta sebagai bagian dari Gerakan #SarinahPeduli.

Acara ini akan digelar mulai pukul 07.00 – 10.00 WIB bersamaan dengan pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day/CFD) di kawasan Sudirman Thamrin. Acara ini akan dihadiri oleh jajaran Direksi PT Sarinah (Persero), yang akan menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako murah kepada perwakilan veteran dan keluarga pahlawan.

Bazaar yang akan digelar dalam acara ini juga akan menampilkan booth khusus dari PT Sarinah (Persero), yaitu booth #SarinahPeduli.

Pengunjung dapat berfoto di booth tersebut, mengunggahnya di media sosial mereka dengan menggunakan tagar #Sarinahpeduli, kemudian dapat memperoleh snack tradisional dengan menunjukkan bukti unggahan foto tersebut. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan penampilan live music dari band SINERGI.

Gerakan Sarinah Peduli telah lama digagas sebagai salah satu bentuk pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) oleh PT Sarinah (Persero) sebagai sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Setelah menyoroti berbagai aspek lain dalam pelaksanaan sebelumnya seperti pengembangan UMKM dan kepedulian terhadap anak, pelaksanaan Gerakan Sarinah Peduli kali ini dengan tepat difokuskan pada penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan dan veteran perang.

Dengan ini PT Sarinah (Persero) menunjukkan kepedulian yang nyata bagi para veteran dan keluarga dari para pahlawan, yang telah berjuang demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. (Ardan)

loading...