PB, JAKARTA – Tingkah laku pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang masih belum menerima kekalahan dari pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu, rupanya masih juga membekas, bahkan himbauan dari sesama rekannya pendukung Ahok juga tidak menjadikan mereka untuk saling mengingatkan.

Netizen mengingatkan sekaligus mengejek Ananda Sukarlan yang melakukan aksi keluar acara yang diikuti oleh beberapa pendukung Ahok lainnya, ketika Anies Baswedan selaku Gubernur DKI yang menghadiri undangan dari para alumni sekolah Kanisius Jakarta, akan memberikan pidato sebagai Gubernur DKI.

Dan usai Anies berpidato, Ananda Sukarlan yang ternyata pendukung Ahok, beserta rekannya kembali masuk dan mulai melakukan sindiran kepada panitia acara terkait dengan kehadiran Gubernur DKI Anies Baswedan. Bahkan Ananda yang dikenal sebagai salah satu pianis Indonesia, menyinggung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang bukan dengan cara Kanisius, tanpa mau menyebut cara seperti apa.

Akhirnya Netizen mengingatkan Ananda Sukarlan ketika sesama pendukung Ahok yang juga menuliskan terkait dengan kekalahan yang harus diterima jika memang kalah, bahkan seorang Profesor dari PCI NU Australia dan New Zealand mengingatkan jika menangis dihapus pakai kain lap saja. Berikut isi tanggapan pendukung Ahok terkait dengan kekalahan yang menyakitkan.

DOf5dQbUIAAXRoD

“Pecundang itu: udah jelas2 kalah, tp gk mau legowo, malah ngeyel, nyari2 pernik, kesalahan si pemenang @sahal_AS

“Pemenang selalu menemukan jalan, pecundang selalu menemukan alasan.” @PartaiSocmed

“Masih nyesek ya bro kalah telak? ya udah gak usah nangis. Nih kain pel buat usap airmatamu.” @na_dirs.

(jall/sumber)

 

loading...