PB-Bekasi : Jiwa patriot kami salah satu kata yang diambil dari komunitas Rx King Bekasi Club (RKBC) ini akan membuktikan bahwa generasi muda dari Bekasi khususnya para rider Rx King yang bernaung di Yamaha Rx King Indonesia (YRKI) peduli kepada masyarakat selain pengguna Rx King.

Semakin banyaknya Yamaha Rx King berlalu lalang di jalanan ibukota bahkan di seluruh pelosok negeri dengan ciri khas suaranya yang berisik ini, RKBC Rajanya Bekasi membuat suatu agenda acara umrah pertama kali di dunia Rx King.

“Banyak yang menilai Kami tetap arogan di jalan, mungkin umrahnya anak Rx King ini salah satu untuk meluruskan citra Rx King di mata masyarakat dan menjadi kebanggaan di kota Bekasi. Karena itu, kita juga ambil warga Bekasi non rider Rx King yang akan diumrahkan, untuk dananya kami ambil dari hasil penjualan kaos dan beberapa lelang part Rx King di media sosial.” Ungkap Budi sebagai ketua harian RKBC Bekasi saat rekan media menanyakan, Kamis (16/11)

IMG-20171117-WA0041Kristina yang meraih artis dangdut terbaik tahun 2004 pun mendukung dengan adanya program ini, “aku mensupport banget Rx King Bekasi Club sebagai generasi remaja yang hobi mahal tapi masih mau beramal.”

Banyak yang mengeluarkan biaya untuk modifikasi motornya, namun suka lupa akan kewajiban menyisihkan sebagian rejekinya. Nah, gimana bro an sis pengguna Rx King dan komunitas lainnya dengan program Umrahnya Anak Rx King 6enap RKBC dari Bekasi ke Tanah Suci. (Monty)

Tonton "Kristina mendukung umrahnya anak Rx King Bekasi" di YouTube

loading...