PB Jakarta – Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) yang terdiri dari Relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan mendistribusikan bantuan terhadap korban kebakaran di Jalan Madrasah, RT 06/RW 01, Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan Mursidin, pada hari jumat (17/11/2017).

Kebakaran itu mengakibatkan korban terdampak sebanyak empat kepala keluarga atau 19 orang jiwa. Kebakaran di duga berasal dari tabung gas.

IMG-20171117-WA0205“Ketika mendapat informasi terjadi kebakaran, Tim PSKB kami segera menyiapkan bantuan sementara. Dalam SOP kami 3 jam respontime bantuan sudah di berikan,” – andas Mursidin

Bantuan sementara dari yang di kirim berupa : beras 100 kg, mie instan 10 dus, sarden 100 kaleng, minyak goreng 1 dus, tikar 8 lembar, selimut 8 lembar, daster 8 pcs, kain sarung 3 pics, dan pakaian dalam wanita.

IMG-20171117-WA0204“Bantuan yang kami distribusikan sifatnya masih sementara, apabila nanti ada kebutuhan yang perlu di tambah, maka akan kami tambah, relawan Tagana kami yang berada di lapangan sedang melakukan pendampingan dan koordinasi dengan aparat setempat,” – kata Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan, Mursidin. (Is)

loading...