PB JAKARTA –  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memindahkan Ketua DPR RI Setya Novanto dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) ke Rutan KPK, Kuningan, Jakarta, Minggu (19/11/2017) malam.

Novanto sebelumnya dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, akibat ‘kecelakaan’ kendaraan yang dia alami sesaat lalu

Dalam laporan yang ditulis dimedia ini sebelumnya menyebutkan, peristiwa kecelakaan di Jl Permata Berlian, di depan rumah Surya Paloh – RT 02 RW 02 Kelurahan Grogol Utara telah terjadi Kecelakaan tunggal jenis kendaraan Fortuner berwarna hitam, dengan Nopol B 1732 ZLQ dengan pengemudi bernama Hilman‎ (crew Metro Tv)

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa penumpang di dalam kendaraan tersebut salah satunya atas nama Setya Novanto  beserta ajudannya dan dievakuasi ke Rumah Sakit Medika, Permata Hijau.

Seperti diketahui, tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP itu memang sudah menjadi tahanan KPK. Penahanan Novanto dimulai sejak 17 November 2017 hingga 6 Desember 2017. ‎(Beby Siahaya)

loading...