PB,  Kolaka – Komandan Rayon Militer 1412-03/Lasusua Kapten Inf Basir mengatakan pembangunan jembatan Tinukari – Maroko yang membentang di Sungai Ranteangin kini memasuki tahap finishing. 

Sebagaimana diketahui jembatan yang digagas oleh Serka Darwis tersebut akan menggantikan fungsi gondola penyeberangan di Sungai Ranteangin yang kerap digunakan sebagai sarana perhubungan masayarakat di wilayah tersebut.

“Untuk pembangunan jembatan ini telah mencapai tahap akhir, tinggal untuk pemasangan sleng dan gelagar lantai jembatan,” terang Kapten Basir kepada pembawaberita.com  melalui saluran selulernya, Selasa (21/11).

IMG-20171121-WA0151Lanjut Danramil Lasusua, untuk proses finishing pembangunan jembatan yang memiliki panjang 70 meter dan lebar 1,7 meter  tersebut akan dikerjakan oleh team tekhnis yang profesional.

IMG-20171121-WA0151Kapten Basir menambahkan pembangunan jembatan Penghubung Desa Tinukari dan Desa Maroko Kecamatan Ranteangin Kabupaten Kolaka Utara merupakan apresiasi dan bentuk nyata kepedulian TNI kepada masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. (Enel-Sultra)

loading...