PB, JAKARTA – Serangan berupa hinaan dan caci maki terhadap Islam dan Ulama bukanlah meredam usai Ahok dipenjarakan akibat menista Al Quran. Bahkan ucapan dan hinaan tersebut terus saja berlanjut dan anehnya tidak ada satupun yang ditanggapi oleh yang berwajib, bahkan terkesan semakin dibiarkan dan bergerak secara teratur.

Jika Ade Armando yang mengaku beragama Islam namun menista dan menghina Al Quran dan juga ulama, namun proses hukumnya tidak berlanjut, sepertinya menjadi sebuah harapan baru bagi yang sudah terlanjur membenci Islam lalu terang terangan melakukan penghinaan.

Lalu ada Viktor Laiskodat anggota DPR RI dari Partai Nasdem, yang menuduh beberapa partai mendukung keberadaan organisasi untuk membentuk negara dengan faham Khilafah, bahkan sadisnya Viktor mencoba untuk memprovokasi warga NTT yang beragama kristen agar membunuh lebih dulu, sebelum dibunuh. Walaupun ujaran Viktor sudah dilaporkan ke polisi, namun pihak kepolisian tidak bisa memproses dengan alasan Viktor memiliki hak Imunitas.

Yang terbaru adalah karyawan grup Media Nusantara Citra (MNC) bernama Nugraha yang mengaku sebagai Kepala Strategi Digital Kelompok Media MNC dan juga terkadang membuat perencanaan untuk perjalanan diwebsite biro perjalanan www.whatravel.com

Melalui akunnya @NNugie, Nugraha menuduh jika Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno yang beragama Islam, tidak bisa mengelola Kota Jakarta. Dan Nugraha menuduh jika selama menjabat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kota Jakarta menjadi berantakan.

nugi nugie MNC

Begitulah kalau mencari pengelola kota yg hanya bisa solat dan seiman dengan kalean. Berantakan kan ? Tukang kebon di rumah gw jg agamanya Islam tuh.” tulis Nugraha diakun twitternya @NNugie pada tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 15.31 wib.

Akibatnya kemarahan netizen tidak dapat dibendung, banyak yang marah dan meminta kepada pemilik Grup MNC, Harry Tanoesoedibjo agar segera memberhentikan Nugraha dari pekerjaannya. Bahkan ada yang sempat mencapture akun milik Nugraha sebelum dikunci usai diserang oleh netizen. dengan menampilkan nomor kontak milik Nugraha.

 

 

loading...