PB Purworejo.- Dua orang wanita pekerja sex komersial yang biasa melakukan transaksi esek-esaknya disalah satu hotel dikota Purworejo, berhasil diamankan tim patroli sat sabhara dalam operasi pekat yang dilaksanakan pada tamggal 21/11/2017.

Mereka adalah S KW (25) warga Sindurjan  dan D A H (28) warga Plaosan Purworejo

Keduanya ditangkap saat  sedang melakukan praktek prostitusi di tempat kejadian, dan digelandang kemapolres oleh Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Purworejo, .

Kapolres Purworejo  AKBP Teguh Tri Prasetya SIK melalui Kasat Sabhara AKP Prayogo Setiabudi SH  mengatakan bahwa keduannya, harus mempertanggung jawabkan perbuatan asusilanya dan diproses secara hukum jelas Yogo menandaskan.

Atas tindakan perbuatanya kedua penjaja sek komersial tersebut langsung diserahkan, ke Pengadilan Negeri Purworejo dan diajukan pada sidang tindak pidana ringan yang dilaksanakan pada hari Rabu (22/11/2017) .

Dalam putusan sidang di Pengadilan Negeri Purworejo tersebut keduanya , divonis hukuman kepada DAH dengan denda sebesar Rp 400.000,- atau kurungan 1 bulan penjara dan SKW didenda sebesar Rp 750.

000,- atau kurungan 2 bulan penjara, pungkasnya. (kun)

loading...