PB Tangsel : Telah terjadi pengeroyokan terhadap Asnadi alias Caling (35) yang berprofesi sebagai pekerja serabutan, warga Gang Damai kp Rawa Lele RT 02/06 Kel Jombang Ciputat. Kejadian berlangsung di gang damai Rt.02/Rw.06 rawa lele Jombang Ciputat kota Tangsel, pada pukul 00.15 Wib Minggu dinihari (26/11/2017).

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah lima orang. Kelima orang diduga melakukan penganiayaan dengan kekerasan membacok dan menusuk korban karena diduga sakit hati motif cemburu. “Merasa sakit hati terhadap korban, maka jadi sasaran pembacokan,” menurut sumber saksi-saksi yang tidak mau disebut namanya dalam penelusuran di TKP, oleh awak media “Pembawa Berita”.

IMG-20171126-WA0117Nyawa korban tak tertolong lagi saat dilarikan ke puskesmas Jombang jarak dengan sekitar 200 M karena mengalami luka cukup parah, darah bercucuran menderita luka sangat serius kena tusuk di bagian kepala, perut dan punggung. Pihak Puskesmas Jombang Rawa Lele segera surat rujukan untuk dilakukan visum ke RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Saat ini masih dalam proses pengembangan dan pengejaran kepolisian polsek Ciputat dan polres Tangerang Selatan. (Suwondo S)

loading...